Senin, 18 Juni 2012

Brilliant Pedagogy Training

Brilliant Pedagogy, apa ya?

Hmmm, nggak tau tah? Itu acara Komda FKIK paling fresh yang diadakan hari Rabu (13/6) kemarin. .Acaranya seru bangeet. . Mau tau ada apa aja, hayuk kita tengok:


Acara merupakan kerja sama divsi PSDM dan Syiar, dengan peserta kurang lebih 40 orang. Pembicaranya yakni kak GERRY SURYOSUKMONO merupakan mahasiswa berprestasi dengan IPK 3,74, Peraih Beasiswa Jerman, Aktivis Pergerakan & Organisatorist, Regional Director HPA Bengkulu, Mahasiswa Mandiri, Enterpreuner Muda dengan penghasilan minimal Rp 5.000.000,-/bulan).

Pemilihan materi brilliant Pedagogy ini sendiri berkaitan dengan penyambutan masa-masa menantang di FKIK, yakni masa-masa ujian akhir semester, fyuh. Di dalam training ini, peserta diberitahu kiat-kiat belajar yang baik, beberapa hal yang berkaitan dengan motivasi diri dan tips-tips untuk mengoptimalkan potensi diri.



Ada saat-saat aplikasi optimalisasi otak dengan senam otak, semua peseta memperagakan gerakannya. Banyak ilmu baru yang diperoleh dari training ini. Sharing dan diskusi menjadi sangat menarik dengan pembicara yang cukup mumpuni. Semua ilmu kak Gery rasanya belum cukup dibabat habis dengan waktu yang lumayan singkat.


Tak ketinggalan, hal yang cukup menarik dalam sebuah acara: Konsumsi! Donat kentang yang uenak ini bikin ketagihan.hmm, yummy.

Di akhir acara, ada pengumuman Komda Award, dan penghargaan ini jatuh ke Rian Hidayat dari Farmasi 2011 untuk ikhwannya dan dari akhwatnya ada Athiyah dari Farmasi 2011. Namun, pemberian penghargaan untuk Rian diwakilkan, karena Rian tidak bisa mengikuti acara hingga selesai dikarenakan sedang tidak enak badan.

Dan setelah pukul 18.15 acara Brilliant Pedagogy ini pun berakhir. Semoga materi yang diberikan bermanfaat bagi semuanya. Dan buat semua civitas akademika FKIK, sukses ya ujiannya! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Tahu